Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Busyro Padukuhan Mertosanan Kulon

Administrator 19 April 2022 09:41:35 WIB

Info Potorono - Senin (18/4), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Busyro Dusun Mertosanan Kulon. Dalam Safari Ramadhan yang ketiga ini dihadiri oleh Lurah Potorono Bapak Prawata, S. AP., Carik Potorono Bapak Sumarwinto, Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Bamuskal Potorono, Jajaran Pemerintah Kalurahan Potorono, Satlinmas, FPRB Astaguna, Karang Taruna, dan Jama'ah Masjid Al-Busyro.

Rangkaian acara diawali dengan Sholat Isya' dan Tarawih berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari Ketua Takmir Masjid Al-Busyro Bapak Syaifudin, S. HI. dan sambutan dari Lurah Potorono. Kultum disampaikan oleh Kamitua Kalurahan Potorono Bapak Aunur Rofiq. Dan ditutup dengan simbolis penyerahan infaq dari Pemerintah Kalurahan Potorono diserahkan kepada Takmir Masjid Al-Busyro. Lalu sesi ramah tamah Safari Ramadhan yang ketiga ini dilaksanakan di tempat Kasie Ulu-ulu Bapak Ir. Toriq Fauzi.

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kalurahan Potorono yang dilaksanakan tiap tahunnya. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan Potorono dengan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Safari Ramadhan di Masjid Al-Busyro Dusun Mertosanan Kulon sekaligus sebagai penutup rangkaian Safari Ramadhan 1443 H Pemerintah Kalurahan Potorono. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Busyro Padukuhan Mertosanan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License