Pembukaan Pasar Sore Ramadhan Kampung Blado

Administrator 03 April 2022 18:58:33 WIB

Info Potorono - Sabtu (2/4),Kampung Blado resmi membuka "Pasar Sore Ramadhan Kampung Blado" di Pendopo RTH Komplek Masjid Daarul Ummah Blado, yang di dihadiri oleh Bapak Prawata, S.AP. (Lurah Potorono) bersama Bapak Sumarwinto (Carik) dan Bapak Aunur Rofiq (Kamitua), Bapak Sutardi, S.HI, M.EK (Ketua BUMKal Mekaring Pono), Bapak Hindarta (Dukuh Balong Lor), serta Tokoh Masyarakat di Kampung Blado.

Dalam acara ini, Mahasiswa STIKES Surya Global turut hadir dan meriahkan acara dengan menampilkan sebuah tarian tradisional.

Acara ini resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Lurah Potorono. Dalam sambutannya, Bapak Prawata mengaku senang, dengan kegiatan ini dapat membantu UMKM di kampung Blado dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 30 UMKM. Harapan di tahun depan akan ada lebih banyak UMKM yang bergabung pada kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu UMKM sekitar untuk berkembang, juga untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, saat berbuka, berupa tajil, makanan berbuka, dll. (DIKUR)

Komentar atas Pembukaan Pasar Sore Ramadhan Kampung Blado

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License