Sosialisasi dan Edukasi penanganan Covid-19 di Pasar Potorono

Administrator 19 Maret 2022 14:17:54 WIB

Info Potorono - Jum'at (18/3), Sosialisasi dan edukasi penanganan Covid-19 level 4 dilaksanakan di Pasar Potorono. Sosialisasi dan edukasi ini disampaikan langsung oleh Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, S. Psi., M. Psi dengan didampingi oleh Jajaran Koramil Banguntapan, Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Perwakilan dari Puskesmas Banguntapan I, perwakilan dari KUA Banguntapan, Lurah Potorono Bapak Prawata, S. AP., anggota RAPI Banguntapan dan anggota FPRB Astaguna Potorono.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB, rombongan hadir di Pasar Potorono. Sosialisasi dan edukasi dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat yang berada di pasar. Selain himbauan langsung, edukasi juga dilakukan dengan spanduk dan stiker yang ditempel di beberapa sudut pasar. Di akhir acara, bagi-bagi masker dilakukan kepada masyarakat yang tidak mengenakan atau tidak membawa masker.

Kegiatan ini dilakukan untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pandemi covid-19 yang belum usai. Masyarakat diharapkan dapat memahami situasi, dan lebih berhati-hati dengan melakukan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19. (AT)

Komentar atas Sosialisasi dan Edukasi penanganan Covid-19 di Pasar Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License