Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan BLT-DD Tahap 3

Administrator 08 Maret 2022 13:08:22 WIB

Info Potorono - Selasa (8/3), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 Tahun anggaran 2022. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Penyaluran BLT tahap 1 dan 2 yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2022. Sedikit informasi, Kegiatan Penyaluran BLT ini diberikan setiap bulan selama 12 Bulan kepada 153 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Potorono pada tahun 2022. 

Acara ini mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Balai Kalurahan Potorono. Turut hadir dalam Acara Bapak Prawata, S. AP. (Lurah Potorono), Bapak Sumarwinto (Carik Potorono), Ibu Suryati, S.Pd (Kepala Urusan Danarta Kalurahan Potorono), Ibu RR Nurul Adiati Hardjono Siwi, S.Ip, M.Eng (Panewu Anom Kapanewon Banguntapan) beserta Jajaran, Ibu Ernawati (Pendamping Desa), Bapak Serka Maryanto (Babinsa Potorono), Bapak Sertu Samsul Hadi (Babinsa Potorono), Bapak Aipda Maryadi (Bhabinkamtibmas Potorono), Dukuh Se-Kalurahan Potorono dan Staf Kalurahan Potorono. 

Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, tempat duduk untuk menunggu panggilan warga satu sama lain dilakukan dengan jarak yang aman, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi seperti ini.

BLT-DD merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional, yang diharapkan dengan perpanjangan program BLT-DD dapat meminimalkan dampak ekonomi bagi masyarakat desa yang diakibatkan oleh kondisi pandemi COVID-19.

Harapannya, bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat dan menjadi solusi bagi masyarakat miskin di tengah pandemi ini. (ADMIN)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan BLT-DD Tahap 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License