APDESI Sumatera Barat Kunjungi Kalurahan Potorono

Administrator 08 Maret 2022 12:36:25 WIB

Info Potorono - Senin (7/3), Pemerintah Kalurahan Potorono menerima kunjungan dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Acara dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono, dimulai Pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Kunjungan APDESI Sumbar ini dalam rangka peningkatan kapasitas Kepala Desa atau disebut Wali Nagari di Sumatera Barat. APDESI Sumbar melaksanakan studi kooperatif dengan Pemerintah Kalurahan Potorono yang diikuti kurang lebih 90 peserta. Terdiri dari Wali Nagari, Camat, dan Pendamping dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Solok, serta DPD APDESI Sumatera Barat.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan selamat datang dari Lurah Potorono yang mewakili Pemerintah Kalurahan Potorono dan sambutan dari perwakilan rombongan APDESI Sumbar. Setelah itu, pemaparan Profil Kalurahan Potorono disampaikan oleh Carik Potorono sebagai bahan diskusi. Selama berjalannya acara kedua pihak saling berbagi informasi penting terkait kegiatan pemerintahan yang dilaksanakan. Hal ini bermanfaat untuk sama-sama meningkatkan kapasitas dan kualitas pemerintahan masing-masing. (AT)

Komentar atas APDESI Sumatera Barat Kunjungi Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License