DPRD Kabupaten Bantul dan Dinas PUPR Kabupaten Bantul Kunjungi Penerima Bansos RTLH

Administrator 05 Maret 2022 15:18:32 WIB

Info Potorono - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul fraksi Gerindra Ibu Novi Sarhati bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR) Kabupaten Bantul melakukan peninjauan calon penerima program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun 2022 di Kempul Kulon RT 09 Padukuhan Condrowangsan Potorono, pada Jum'at (4/3).

Pada kunjungan ini turut hadir pula Perwakilan dari Kapanewon Banguntapan, Lurah Potorono, Ulu-ulu Potorono, Staf Kemakmuran Kalurahan Potorono, Ketua LPMK Potorono, Babinkamtibmas Potorono, dan Ketua RT 09 Kempul Kulon Padukuhan Condrowangsan.

Ibu Siti Daruwah warga Kempul Kulon RT 09 Padukuhan Condrowangsan mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan RTLH yang akan diterima olehnya.

Bansos RTLH merupakan bantuan stimulan berupa uang untuk pembelian bahan bangunan guna pemugaran rumah tidak layak huni dari pemerintah daerah kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat kurang mampu, tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera. (Dikur)

Komentar atas DPRD Kabupaten Bantul dan Dinas PUPR Kabupaten Bantul Kunjungi Penerima Bansos RTLH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License