Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Public Hearing Realisasi APBKal Tahun 2021

Administrator 17 Februari 2022 14:22:22 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Pemaparan dan Public Hearing Realisasi APBKal Potorono Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di Gedung Baja Balai Kalurahan Potorono pada Kamis (16/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Potorono beserta jajaran pamong termasuk Dukuh se- Kalurahan Potorono, Pendamping Desa, BAMUSKAL, Ketua Tim Penggerak PKK, LPMD dan Perwakilan RT.

Pemaparan Realisasi APBKal Potorono Tahun Anggaran 2022 ini disampaikan langsung oleh Ibu Suryati, S.Pd. selaku Kaur Danarta.

Pendamping Desa mengapresiasi laporan realisasi APBKal yang sudah baik, juga adanya transparansi penggunaan dana sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Kalurahan Potorono.

Sebagai bentuk transparansi, Pemerintah Kalurahan Potorono telah menampilkan Realisasi APBKal di Website Kalurahan Potorono yang dapat di akses oleh seluruh masyarakat. (DIKUR)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Public Hearing Realisasi APBKal Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License