BUMKal Potorono Kenalkan Wahana Baru Taman Dinosaurus Potorono

Administrator 31 Januari 2022 16:30:07 WIB

Info Potorono - Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Mekaring Pono Potorono mengenalkan proyek terbarunya yaitu Taman Dinosaurus Potorono kepada masyarakat pada kegiatan Gebyar Telaga Potorono di pendopo Limasan Telaga Potorono, Ahad (30/1).

Dalam kegiatan ini BUMKal menghadirkan beberapa robot Dinosaurus dan Becak Dinosaurus hasil karya Bapak Sholeh warga kampung Petet Potorono, yang nantinya akan ada di Taman Dinosaurus Potorono.

Turut hadir pula Subkoordinator Kelompok Substansi Promosi Kepariwisataan, Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Bapak Markus Purnomo Adi, SE., Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi, M.Psi., Lurah Potorono Prawata, S.AP., Ketua BUMKal Mekaring Pono Potorono Bapak Sutardi, S.HI, M.EK, serta Dukuh Salakan Bapak Jumali yang ikut mencoba menaiki wahana becak dinosaurus.

Taman Dinosaurus ini masih dalam tahap perencanaan pembangunan yang berlokasi di selatan area Wisata Telaga Potorono. BUMKal Potorono menargetkan pertengahan tahun ini pembangunan dapat dimulai. (DIKUR)

 

Komentar atas BUMKal Potorono Kenalkan Wahana Baru Taman Dinosaurus Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License