Pokdarwis Telaga Potorono Gelar Acara Puncak "Gebyar Telaga Potorono 2022"

Administrator 31 Januari 2022 16:21:59 WIB

Info Potorono - Pengelola Telaga Potorono bekerjasama dengan Desa Wisata Sumber Mruwe Potorono dan Muda-Mudi Tunas Mekar Salakan serta dibantu oleh FPRB Astaguna Potorono dan Linmas Potorono gelar acara puncak "Gebyar Telaga Potorono 2022" di area wisata Telaga Potorono, Ahad, (30/1).

Gebyar Telaga Potorono dengan rangkaian acara Lomba Mewarnai dan Menggambar se-DIY yang telah dilaksanakan pada 23 Januari 2022, Lomba Karaoke yang telah dilaksanakan babak penyisihan pada 17 - 27 Januari 2022 dan final pada 29 Januari 2022, serta Festival Durian yang diselenggarakan Sabtu-Minggu, 29-30 Januari 2022.

Acara puncak ini di hadiri oleh Subkoordinator Kelompok Substansi Promosi Kepariwisataan, Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Bapak Markus Purnomo Adi, SE., Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi, M.Psi., Lurah Potorono Prawata, S.AP., Ketua BUMKal Mekaring Pono Potorono Bapak Sutardi, S.HI, M.EK, serta Dukuh Salakan Bapak Jumali.

Dalam serangkaian puncak acara gebyar Telaga Potorono ini, Pokdarwis mengumumkan dan menyerahkan hadia kepada pemenang Lomba Mewarnai dan Menggambar se-DIY dan Lomba Karaoke. Hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan ini diserahkan langsung oleh Panewu Banguntapan, Lurah Potorono dan Dukuh Salakan.

Dalam sambutannya, Bapak Markus Bidang Pemasaran Dinpar Bantul mengapresiasi kegiatan Gebyar Telaga Potorono ini, dan mengaku senang atas antusiasme masyarakat yang sangat baik. Beliau berharap dengan adanya Telaga Potorono ini tidak hanya sebagai sarana wisata masyarakat tetapi juga dapat memajukan ekonomi dan dapat mensejahterakan masyarakat Potorono.
(DIKUR)

Komentar atas Pokdarwis Telaga Potorono Gelar Acara Puncak "Gebyar Telaga Potorono 2022"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License