Verifikasi KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2022

Administrator 21 Januari 2022 19:58:24 WIB

Info Potorono - Menindak lanjuti Hasil Musyawarah Penentuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) yang sebelumnya telah dilaksanakan, Pemerintah Kalurahan Potorono kemudian membentuk Tim Verifikasi KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2022. Tim Verifikasi ini terdiri dari Pendamping Desa dan Pamong Kalurahan Potorono.

Pada Senin hingga Kamis (17/1 s.d 20/1) Tim Verifikasi melakukan uji sampling secara random dengan telah mengunjungi 41 KPM BLT-DD dari 9 Pedukuhan di Kalurahan Potorono.

Verifikasi data calon KPM BLT-DD ini bertujuan untuk menyeleksi kembali calon penerima BLT-DD yang akan menerima pada tahun 2022. Sehingga dapat disalurkan dengan tepat sasaran tidak tumpang tindih dengan bantuan lain yang sejenis, seperti BST, JPS, Prakerja, PKH dan lainnya.

Dari 153 usulan calon KPM, 41 KPM Telah di kunjungi oleh tim verifikasi. Jika lolos verifikasi, data KPM akan di tetapkan dalam Musyawarah Kalurahan Khusus mendatang. (DIKUR)

Komentar atas Verifikasi KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License