Apel Siaga Tahun Baru

Administrator 01 Januari 2022 21:55:42 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan apel siaga pengamanan Tahun Baru bersama dengan Panewu Banguntapan, Kapolsek Banguntapan, Koramil Banguntapan serta seluruh anggota Linmas dan FPRB Astaguna Potorono (31/12).

Apel ini dilaksanakan pukul 21.00 di depan Balai Kalurahan Potorono yang di ikuti kurang lebih 40 personil. Pada Apel Siaga ini Kapolsek dan Koramil Banguntapan memberikan arahan mengenai pengamanan pada Tahun Baru di Lingkungan Kalurahan Potorono.

Apel siaga ini dalam rangka melaksanakan pengamanan jelang malam tahun baru dan patroli di wilayah Kalurahan Potorono guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Setelah Apel Siaga, seluruh personil dari Linmas dan FPRB Potorono dibagi menjadi 6 tim yang ditugaskan di 6 titik di seluruh wilayah Kalurahan Potorono untuk memantau kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru. (Dikur)

Komentar atas Apel Siaga Tahun Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License