FPRB Astaguna Potorono Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Tahap 2

Administrator 20 Desember 2021 14:45:54 WIB

Info Potorono Sabtu (18/12), FPRB Astaguna Potorono serahkan bantuan tahap dua untuk korban erupsi Gunung Semeru di Balai Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Penyerahan diterima secara langsung oleh Kepala Desa Jarit pukul 13.30 WIB, di Balai Desa Jarit bersama dengan relawan setempat. Bantuan yang diserahkan antara lain alat-alat kebersihan, alat memasak, bahan makanan, pakaian, dan sebagainya.

FPRB Astaguna Potorono berangkat dari Balai Kalurahan Potorono Jum'at (17/12) malam pukul 21.00 WIB. Pelepasan rombongan dihadiri oleh Bapak I Nyoman Gunarsa selaku Panewu Banguntapan. Rombongan menggunakan 5 kendaraan termasuk 1 truk pengangkut bantuan berupa barang hasil dari donasi masyarakat. Dalam acara ini, Bapak Prawata, S.AP. selaku Lurah Potorono dan Bapak Sumarwinto selaku Carik mendampingi mulai dari persiapan hingga penyerahan di Balai Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Selanjutnya, FPRB Astaguna beserta Bapak Lurah dan Bapak Carik memulai perjalanan pulang Sabtu (18/12) pukul 05.00 WIB dan sampai Pos FPRB Astaguna Minggu (19/12) pukul 11.30 WIB. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru. (AT)

Komentar atas FPRB Astaguna Potorono Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Tahap 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License