FPRB Astaguna Potorono Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Administrator 10 Desember 2021 17:48:10 WIB

Info Potorono - Jum'at (10/12), FPRB Astaguna Potorono mengirim bantuan tahap pertama untuk korban erupsi Gunung Semeru melalui BPBD Kabupaten Bantul. Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi dari masyarakat Kalurahan Potorono dan sekitarnya. Pengiriman bantuan ke BPBD Kabupaten Bantul dilepas oleh Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. pada pukul 10.00 WIB di Balai Kalurahan Potorono. Bhabinkamtibmas Potorono, Carik Potorono, dan jajaran Pemerintah Kalurahan Potorono juga turut mendampingi dalam pelepasan bantuan tahap pertama tersebut.

Bantuan dari hasil penggalangan donasi tahap pertama diwujudkan menjadi bahan makanan, pempers, pembalut, hingga selimut. Seluruhnya diantar langsung oleh anggota FPRB Astaguna ke kantor BPBD Kabupaten Bantul menggunakan mobil pickup FPRB Astaguna dan mobil siaga milik Pemerintah Kalurahan Potorono. Bantuan yang terkumpul di BPBD Kabupaten Bantul akan segera dikirim secara bertahap ke daerah terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

FPRB Astaguna Potorono masih membuka penggalangan donasi tahap kedua untuk korban erupsi Gunung Semeru. Bantuan tahap kedua akan disalurkan pada akhir pekan depan. Dan besar harapannya bagi masyarakat dapat memberikan sedikit rejekinya untuk donasi Peduli Semeru ini. (AT)

Komentar atas FPRB Astaguna Potorono Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License