Pemerintah Kalurahan Potorono Adakan Pertemuan Kaum Rois se-Kalurahan Potorono

Administrator 10 Desember 2021 16:02:15 WIB

Info Potorono - Kamis (9/12), Pemerintah Kalurahan Potorono menggelar pertemuan dengan Kaum Rois se-Kalurahan Potorono. Pertemuan ini tidak hanya dihadiri oleh para Kaum Rois tetapi juga Lurah Potorono, perwakilan KUA Banguntapan, serta Kamituwa Kalurahan Potorono.

Pada pertemuan rutin yang kali ini bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Potorono, membahas tentang permasalahan agama yang saat ini ada di masyarakat, yaitu tentang pemulasaraan jenazah covid-19. KUA Kapanewon Banguntapan menyampaikan, harapanya Kaum Rois dapat mengawal pemulasaraan jenazah Covid-19 di masyarakat.

Pada pertemuan kali ini juga, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. menyampaikan terima kasih kepada Kaum Rois yang telah membina dan mendampingi masyarakat dalam segi religius. Bapak Lurah juga menyampaikan program - program Pemerintah Kalurahan Potorono untuk Kaum Rois yang direncanakan pada tahun 2022, diantaranya Operasional dan Tali Asih untuk Rois se-Kalurahan Potorono. (Dikur)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Adakan Pertemuan Kaum Rois se-Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License