WKSBM Ngudi Barokah Nglaren Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Administrator 05 Desember 2021 15:24:02 WIB

Info Potorono - Minggu (5/12), WKSBM Ngudi Barokah Nglaren melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat penerima manfaat di Padukuhan Nglaren, Kalurahan Potorono. Acara dilaksanakan di Gedung WKSBM Ngudi Barokah, Kampung Ngelo RT 02 Padukuhan Nglaren, dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Sebanyak 75 paket sembako didistribusikan kepada masing-masing penerima manfaat. 

Acara dimulai dengan koordinasi bersama Ketua dan Anggota WKSBM Ngudi Barokah. Kemudian dilanjutkan distribusi sembako kepada penerima manfaat dengan mendatangi rumah masing-masing penerima manfaat. 

WKSBM Ngudi Barokah Nglaren berdiri sejak tahun 2009, bergerak menampung dana dari para donatur masyarakat dan menyalurkan ke masyarakat yang menurut ukuran pengurus perlu disantuni, misalnya orang jompo, anak yatim dan anak berprestasi. Setelah menghimpun dan menampung dana dari para donatur, secara periodik setahun dua (2) kali diadakan penyaluran ke masyarakat dengan mengundang donatur, pemangku kepentingan dan masyarakat penerima. (Admin)

Komentar atas WKSBM Ngudi Barokah Nglaren Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License