Pemerintah Kalurahan Potorono Sambut Kunjungan Kerja Kecamatan Wonosalam Demak

Administrator 05 Desember 2021 14:39:07 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kecamatan Wonosalam beserta seluruh jajarannya termasuk juga Lurah serta BUMDes masing-masing desa mengadakan kunjungan kerja di Kalurahan Potorono pada Jum'at-Sabtu, 3-4 Desember 2021. Pada kunjungan ini Lurah Potorono dan Pamong Kalurahan, Ketua BUMKal Mekaring Pono, serta Ketua Pengelola Wisata Telaga Potorono menyambut kedatangan rombongan dengan suka cita.

Pada hari pertama kunjungan, Pemerintah Kalurahan Potorono berkesempatan untuk sharing mengenai potensi desa dan pengelolaan serta pengembangan wisata di Kalurahan Potorono khususnya Wisata Telaga dan Wana Desa Potorono. Tidak hanya sharing, rombongan juga diajak langsung untuk mengunjungi Wisata Telaga dan Wana Desa Potorono.

Pada hari kedua Rombongan dari Kecamatan Wonosalam Demak diajak untuk melihat langsung pengelolaan sampah di KSM Salakan Bersemi. Pemerintah Kalurahan Potorono dan BUMKal Potorono membagikan informasi mengenai pengelolaan sampah mulai dari penerimaan dari masyarakat hingga hasil olahan sampah berupa pupuk, paving blok, dan kerajinan lain.

Harapan adanya kunjungan kerja ini, selain sebagai wadah untuk sharing mengenai pengembangan potensi desa, juga dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kalurahan Potorono dengan Kecamatan Wonosalam Demak. (Dikur)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Sambut Kunjungan Kerja Kecamatan Wonosalam Demak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License