CV. Herbal Anugrah Alam Resmi Hibahkan 1 Unit Ambulan Ke Pemerintah Kalurahan Potorono

Administrator 20 November 2021 21:39:44 WIB

Info Potorono - Sabtu (20/11), Pemerintah Kalurahan Potorono secara resmi menerima hibah mobil ambulan dari Bapak AA Hidayat selaku pemilik CV. Herbal Anugrah Alam. Acara serah terima dilaksanakan pukul 09.30 WIB di Balai Kalurahan Potorono. Dihadiri oleh Bapak Lurah, Carik, Kepala Seksi dan Kepala Urusan Kalurahan Potorono.

Dalam rangkaian serah terima tersebut, Bapak AA Hidayat dari CV. Herbal Anugrah Alam yang merupakan warga Mayungan Potorono, selaku pihak pertama secara resmi menyerahkan 1 unit mobil ambulan merk Suzuki APV warna merah metalik. Kemudian Bapak Prawata sebagai Lurah Potorono bertindak selaku pihak kedua secara resmi menerima hibah mobil ambulan tersebut berikut surat-suratnya (BPKB dan STNK). Kedua pihak menandatangani berita acara serah terima sebagai bukti tertulis penyerahan mobil ambulan tersebut.

Mobil ambulan yang diserahterimakan telah memiliki kelengkapan sebagaimana ambulan yang semestinya. Mobil telah dibranding sebagai Ambulan Kalurahan Potorono, dan siap digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemerintah Kalurahan Potorono sangat berterimakasih atas hibah tersebut. Dan harapannya ambulan tersebut dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kalurahan Potorono yang membutuhkan. (AT)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License