Pelatihan Pembuatan Kue Kering dan Brownies di Padukuhan Potorono

Administrator 08 November 2021 16:51:40 WIB

Info Potorono - Dalam rangka Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Kue Kering dan Brownies di Padukuhan Potorono, pada Minggu (7/11) pukul 13.00 sampai dengan selesai bertempat di Rumah Dukuh Potorono Bapak Nur Rahmat Wicaksono,S.H..

Kegiatan ini diikuti 3 perwakilan anggota PKK dari masing-masing RT. Pada pelatihan ini peserta dibimbing langsung oleh Ibu Marisa Pengusaha Kue Kering dan Brownies yang juga alumni Pendidikan Tata Boga UNY.

Selain mendapatkan ilmu mengenai pembuatan Kue dan bagaimana tips pemasaran produk, peserta tiap RT juga memperoleh satu set alat pembuatan kue. Harapannya dengan bantuan alat ini dapat memberikan kemudahan bagi peserta dalam membuat brownies untuk mengembangkan kemampuan hingga bisa berkembang menjadi sebuah usaha ekonomi masyarakat. (Dikur)

Komentar atas Pelatihan Pembuatan Kue Kering dan Brownies di Padukuhan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License