Hari Jadi Ke-75, Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Tabur Bunga

Administrator 06 November 2021 20:38:26 WIB

Info Potorono - Sabtu (6/11), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan tabur bunga dan mendoakan para pendahulu dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Potorono ke 75. Acara dilaksanakan di beberapa titik, yaitu Makam Kampung Petet, Makam Mertosanan Wetan, dan Makam Balong Lor, acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Pada acara tabur bunga ini dihadiri oleh Lurah Potorono, Ketua Bamuskal, Carik Potorono, Kasie, Kaur, Dukuh, Staf hingga keluarga almarhum. Kemudian pengawalan acara dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satlinmas Potorono, dan FPRB Astaguna Potorono.

Titik pertama tabur bunga di Makam Kampung Petet, yaitu makam Alm. H. Muh. Chamim. Kemudian kedua di Makam Mertosanan Wetan yaitu makam Alm. H. M. Suhardi Sanani. Dan ketiga di Makam Balong Lor yaitu makam Alm. Mangun Suwarno. Ketiga titik makam merupakan almarhum Lurah pendahulu. Makam tersebut menjadi simbol mewakili tokoh pendahulu Kalurahan Potorono. Rombongan kemudian mendoakan dan menabur bunga.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Potorono ke 75 ini Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan peringatan secara sederhana. Bapak Prawata selaku Lurah Potorono menyampaikan, acara tabur bunga dan mengirim do'a untuk para pendahulu menjadi hal penting untuk memperingati Hari Jadi Kalurahan. Hal tersebut menjadi pengingat untuk saat ini agar tidak meninggakan sejarah khususnya sejarah Kalurahan Potorono. Selain itu menjadi momen silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan Potorono dengan keluarga almarhum para pendahulu. (AT)

Komentar atas Hari Jadi Ke-75, Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Tabur Bunga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License