Sosialisasi dan Pembentukan Kader Bank Sampah Padukuhan Balong Lor

Administrator 28 Oktober 2021 05:34:54 WIB

Info Potorono - Selasa (26/10), Pemerintah Kalurahan Potorono, Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Mekaring Pono Kalurahan Potorono bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup mengadakan sosialisasi bank sampah kepada warga padukuhan Balong Lor yang bertempat di Rumah Dukuh Balong Lor.

Pelatihan ini dihadiri oleh Narasumber dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dosen Universitas Ahmad Dahlan, dan dihadiri pula Lurah Potorono, Dukuh serta perwakilan kader PKK dari masing-masing RT di padukuhan Balong Lor sebagai peserta sekaligus calon pengurus Bank Sampah Padukuhan Balong Lor.

Pada kesempatan ini Lurah Potorono berpesan kepada warga bahwasanya masalah lingkungan terutama sampah bukan hanya tanggung jawab pemerintah kalurahan tetapi juga tanggung jawab seluruh warga, untuk itu Bapak Lurah berharap agar segera terwujud Bank Sampah Padukuhan Balong Lor.

Dukuh Balong Lor menyampaikan bahwasanya setelah kegiatan ini akan ada tindak lanjut sosialisasi mengenai pembentukan Bank Sampah ke masing-masing RT.

Sosialisasi Bank Sampah ini akan digelar selama 3 hari, sasarannya yaitu 9 padukuhan di Kalurahan Potorono. Harapannya bisa segera terwujud Bank Sampah di masing-masing Padukuhan se-Kalurahan Potorono. (Dikur)

Komentar atas Sosialisasi dan Pembentukan Kader Bank Sampah Padukuhan Balong Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License