Tim Kemendes RI Tinjau Perkembangan Pembangunan Balai Kesenian di Telaga Potorono

Administrator 23 Oktober 2021 19:23:55 WIB

Info Potorono - Jum'at (22/10), Tim dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes) RI melakukan survei Pembangunan Balai Kesenian di area wisata Telaga Potorono yang dibangun dengan dana hibah pembangunan BUMKal dari Kemendes RI.

Pada kunjungan ini turut hadir pula Tim Ahli Kabupaten Bantul, Pendamping Desa, Lurah Potorono, Ketua BUMKal Mekaring Pono Kalurahan Potorono, dan TPK Kalurahan Potorono.

Pada kunjungan ini, Tim disambut oleh Pemerintah Kalurahan Potorono di Balai Kalurahan Potorono dilanjutkan dengan kegiatan sharing mengenai progres pembangunan Balai Kesenian. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi pembangunan Balai Kesenian di area wisata Telaga Potorono.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut setelah pada bulan Agustus lalu BUMKal Mekaring Pono dan Pemerintah Kalurahan Potorono menerima kunjungan dari Tim Verifikasi Kemendes untuk mendapatkan dana hibah sebesar 300 juta.

Harapannya dengan dana hibah pembangunan masyarakat dari kemendes ini dapat bermanfaat dan dapat mengembangkan potensi wisata di Kalurahan Potorono. (Dikur)

Komentar atas Tim Kemendes RI Tinjau Perkembangan Pembangunan Balai Kesenian di Telaga Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License