Warga Potorono Terima Vaksin Sinovac Dosis 2

Administrator 14 Oktober 2021 16:23:01 WIB

Info Potorono - Kamis (14/10), Pemerintah Kalurahan Potorono bekerja sama dengan Puskesmas Banguntapan 1 melaksanakan vaksinasi Dosis 2 untuk masyarakat yang berpenduduk dan berdomisili di wilayah Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono. Vaksin yang diberikan merupakan vaksin dengan jenis vaksin Sinovac.

Peserta yang hadir merupakan peserta yang sebelumnya telah mendapatkan vaksin dosis satu jenis sinovac di Balai Kalurahan Potorono maupun di tempat lainnya. Dari banyaknya undangan yang disebar, sekitar 448 peserta yang berhasil mendapatkan vaksin. Beberapa peserta tidak lolos skrining disebabkan antara lain karena kondisi pasien yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin pada hari ini.

Dalam pelaksanaan vaksin kali ini, petugas vaksin merupakan gabungan dari Puskesmas Banguntapan 1, Pamong Potorono dan Relawan dari lembaga-lembaga Kalurahan Potorono yaitu PKK, Karang Taruna, Kader Sehat dan Satlinmas. Harapannya proses vaksinasi terus berjalan agar segera terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal. Dengan seperti itu tentunya pandemi ini akan segera berakhir. (ADMIN)

Komentar atas Warga Potorono Terima Vaksin Sinovac Dosis 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License