Pemerintah kalurahan Potorono Gelar Musrenbang Kalurahan

Administrator 12 Oktober 2021 17:12:39 WIB

Info Potorono - Senin (11/10), Pemerintah Kalurahan Potorono menyelenggarakan Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) Kalurahan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan tahun anggaran 2022. Acara dimulai pukul 20.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Potorono. Dihadiri oleh Panewu Banguntapan, Lurah Potorono, Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Pamong Potorono, TP PKK Kalurahan Potorono, Satlinmas, Karang Taruna, WKSBM Ngudi Barokah, dan perwakilan RT tiap padukuhan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Prawata selaku Lurah Potorono dan Bapak Sumarwinto selaku Ketua Tim Penyusun RKP Kalurahan. Memasuki acara inti, sesi pemaparan RKP Kalurahan disampaikan oleh Bapak Raharjo, S.T. selaku Kaur Pangripta Pemerintah Kalurahan Potorono. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan sesi pleno Musrenbang Kalurahan sehingga hadirin dipersilahkan untuk memberikan masukan maupun pertanyaan mengenai Draft RKP Kalurahan tersebut.

Memasuki akhir acara, Lurah Potorono, Ketua Bamuskal dan perwakilan tokoh masyarakat menandatangani Berita Acara kesepakatan terhadap draft RKP Kalurahan yang telah dipaparkan. Acara dilanjutkan dengan Tanggapan dan pengarahan oleh Bapak I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi. selaku Panewu Banguntapan. Panewu Banguntapan mengapresiasi Pemerintah Kalurahan Potorono yang telah melaksanakan Musrenbang dengan baik dan lancar. Panewu Banguntapan juga menyampaikan bahwa dari 8 Kalurahan di Kapanewon Banguntapan, Kalurahan Potorono menjadi Kalurahan pertama yang telah melaksanakan Musrenbang Kalurahan. Acara ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. (AT)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License