Peningkatan Kapasitas TP PKK Kalurahan Potorono

Yudi Purwoko 30 September 2021 03:11:16 WIB

Info Potorono - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalurahan Potorono mengikuti peningkatan kapasitas TP PKK di Gedung Baja Kalurahan Potorono, yang berlangsung selama 2 hari Selasa-Rabu, 28 - 29 September 2021. 

 

Pada hari pertama, narasumber peningkatan kapasitas TP PKK adalah Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Dwi Pudyaningsih Joko Purnomo, S.Sn dan Sekretaris PKK Kapanewon Banguntapan. Dan pada hari kedua narasumber peningkatan kapasitas TP PKK adalah Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Emi Marsruroh Abdul Halim Muslih, S.Pd dan Sekretaris TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Eri Muryani, S.Ip.

 

Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Bantul memberikan apresiasi atas peran aktif TP PKK Kalurahan Potorono dalam membina dan membimbing kaum perempuan. Ketua TP PKK juga berpesan agar seluruh anggota TP PKK dapat menjadi kader yang smart, sehat dan kuat dalam mengemban amanah sebagai kader TP PKK. (Dikur)

Komentar atas Peningkatan Kapasitas TP PKK Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License