Tatap PTM, FPRB Astaguna Potorono Lakukan Spraying dan Fogging

Administrator 27 September 2021 21:02:27 WIB

Info Potorono - Minggu (26/9), Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Astaguna Potorono melaksanakan giat spraying, fogging dan rabas pohon. Spraying dan fogging dilaksanakan di SD Negeri 1 Salakan dan SD Negeri 2 Salakan. Kemudian dilanjutkan dengan rabas pohon di depan Balai Kalurahan Potorono.


Giat dimulai pukul 08.00 WIB, anggota FPRB Astaguna melakukan persiapan di posko. Puluhan anggota FPRB yang hadir dibagi dalam dua tim. Satu tim untuk spraying dan fogging di sekolah, kemudian satu tim untuk rabas pohon. Tim spraying dan fogging menyelesaikan giat pada pukul 11.00 WIB. Tim Spraying kemudian bergabung untuk membantu tim rabas pohon hingga selesai pada pukul 15.00 WIB.


Sebelumnya, giat spraying dan fogging juga dilaksanakan oleh FPRB Astaguna di beberapa TK di wilayah Kalurahan Potorono. Beberapa sekolah juga telah melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kalurahan Potorono, hal ini dilakukan mengingat dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada sekolah-sekolah tersebut. Kegiatan spraying dan fogging ini diharapkan dapat mengurangi resiko penularan Covid-19 di tempat-tempat tersebut. (AT)

Komentar atas Tatap PTM, FPRB Astaguna Potorono Lakukan Spraying dan Fogging

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License