Lurah Potorono Sambut Bupati Bantul dalam Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hakim

Yudi Purwoko, S.T. 26 September 2021 22:24:15 WIB

Info Potorono - Lurah Potorono bersama dengan Panewu Banguntapan, Kapolsek Banguntapan, Danramil Banguntapan menyambut kedatangan Bupati Bantul H. Abdul Halim Mushlih dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hakim di Padukuhan Prangwedanan Kalurahan Potorono Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul, Minggu (26/9).

 

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan oleh Ketua Panitia dilanjutkan sambutan Lurah Potorono serta sambutan Bupati Bantul. 

 

Dalam sambutannya, Bupati Bantul menyampaikan pembangunan masjid Al-Hakim ini harapanya dapat menjadi sarana untuk kemaslahatan umat. Beliau juga berharap dengan dibangunnya masjid ini akan ada semakin banyak program dan kegiatan yang dapat meningkatkan ilmu agama masyarakat Padukuhan Prangwedanan.

 

Pada acara ini, secara simbolis peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih dilanjutkan oleh Anggota DPRD DIY Bapak H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Lurah Potorono Bapak Prawata, Babinsa Bapak Serka Maryanto, Dukuh Prangwedanan Bapak Teguh Setiawan, Ketua Panitia Bapak Kasihan S.Pd dan pewakaf tanah Bapak H. Rijanto SH. (Dikur)

Komentar atas Lurah Potorono Sambut Bupati Bantul dalam Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hakim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License