KWT Subur Lestari peroleh 25 Paket Budikdamber

Administrator 21 September 2021 13:24:11 WIB

Info Potorono - Senin (20/9), Kelompok Wanita Tani (KWT) Subur Lestari Padukuhan Potorono menerima bantuan 25 paket budidaya ikan dalam ember (budikdamber) dan bibit lele dari Dinas Kelautan dan Perikanan DIY. Paket budikdamber diterima oleh kelompok wanita tani dalam dua tahap. Pertama, pada tanggal 11/9 menerima 5 sak pakan ikan dan 25 paket ember untuk budikdamber. Kedua, pada tanggal 20/9 menerima bibit ikan lele sebanyak 1000 ekor.

Budikdamber akan menjadi kegiatan baru untuk Kelompok Wanita Tani Subur Lestari. Kebun bibit yang menjadi lokasi budikdamber bertempat di Kampung Botokan, Padukuhan Potorono. Lokasi tersebut juga menjadi sekretariat kelompok wanita tani yang menjadi tempat untuk berkegiatan.

Kegiatan budikdamber diharapkan akan berdampak positif untuk masyarakat khususnya pada kelompok wanita tani. Dari kelompok wanita tani ini kemudian akan bekembang di masyarakat untuk membuat hal serupa. Dan tentunya jika dilakukan dengan baik akan memiliki nilai ekonomis yang cukup untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. (AT)

Komentar atas KWT Subur Lestari peroleh 25 Paket Budikdamber

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License