Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Kunjungi Kantor Kalurahan Potorono

Administrator 15 September 2021 16:59:12 WIB

Info Potorono - Selasa (14/9), Kalurahan Potorono menerima kunjungan dari Komisi A DPRD Kabupaten Bantul. Kunjungan ini dalam rangka monitoring pelayanan masyarakat Pemerintah Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung Baja. Dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota Komisi A DPRD Bantul, Panewu Banguntapan, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Potorono dan perwakilan pamong Potorono. 
 
Dalam kunjungan ini, acara dimulai dengan sesi ramah tamah yang dipimpin oleh Lurah Potorono, didampingi oleh Panewu Banguntapan dan Wakil Ketua Komisi A Ibu Suratun, S.H. Komisi A DPRD Bantul menilai Kalurahan Potorono sejauh ini berkembang cukup baik. Untuk itu kunjungan dilakukan agar dapat bersilaturahmi sekaligus melihat secara langsung pelayanan dan perkembangan yang ada. Bapak Prawata selaku Lurah Potorono sangat berterimakasih atas kehadiran Komisi A DPRD Kabupaten Bantul. Dengan adanya acara ini Pemerintah Kalurahan Potorono dapat menyampaikan keluh kesah terkait kendala atau kesulitan yang dialami dalam pemerintahan maupun pelayanan masyarakat. 
 
Setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Posko FPRB Astaguna di sisi timur Balai Kalurahan Potorono. Hadirin mengunjungi posko yang juga disambut oleh anggota FPRB yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Setelah itu rombongan melihat armada Ambulance dan Mobil Siaga yang dimiliki Kalurahan Potorono untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. (AT)

Komentar atas Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Kunjungi Kantor Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License