Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan Bansos PPKM Tahap 2

Yudi Purwoko, S.T. 08 September 2021 22:16:34 WIB

Info Potorono - Rabu (8/9), Pengambilan beras bansos PPKM dilaksanakan di Kalurahan Potorono. Pengambilan beras tersebut merupakan tahap kedua yang dilayani di Posko Penanganan Covid-19 Kalurahan Potorono. Jumlah penerima keseluruhan kurang lebih 90 KPM dan tidak termasuk dalam daftar penerima PKH, BST, dan BPNT. Penerima merupakan warga tidak mampu yang berasal dari tiap padukuhan di wilayah Kalurahan Potorono. 

 

Pengambilan beras PPKM dilayani mulai pukul 11.00 - 11.30 WIB. Sebanyak 34 penerima datang bergantian untuk mengambil beras PPKM tahap kedua ini. Masing-masing penerima mendapat 5 kg beras dan paket nasi box yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Kemudian penerima diwajibkan hadir dengan membawa KTP dan undangan asli untuk syarat pengambilan. Hal ini untuk memastikan bahwa penerima benar-benar KPM bansos tersebut. 

 

Selanjutnya akan dilaksanakan penyaluran beras PPKM untuk tahap ketiga atau yang terakhir dari daftar penerima yang belum mendapatkan bantuan pada tahap pertama dan kedua. Dalam pelaksanaan pengambilan bansos tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan. Selain itu tetap berusaha menjaga jarak untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan Bansos PPKM Tahap 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License