180 Warga hadiri Vaksinasi di Kalurahan Potorono

Administrator 06 September 2021 09:56:53 WIB

Info Potorono - Sabtu (4/9), Pemerintah Kalurahan Potorono bekerjasama dengan Puskesmas Banguntapan I melaksanakan program percepatan vaksinasi kepada warga Kalurahan Potorono. Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan pukul 08.00-11.00 di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono.

Sebelum terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, ketua RT dan Dukuh terlah berkoordinasi dan mendata warga masing-masing padukuhan yang belum di vaksin.

Pada program vaksinasi kali ini diikuti oleh warga Padukuhan Salakan. Dari 200 warga yang terdaftar, 180 warga layak vaksin dan telah mendapatkan vaksin. Sedangkan sisanya gagal vaksin karena beberapa masalah kesehatan. Meskipun demikian, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar.

Kedepannya setiap Padukuhan di Kalurahan Potorono akan mendapatkan giliran vaksin untuk warganya. Pemerintah Kalurahan Potorono berharap meskipun warga telah mendapatkan vaksin, warga harus tetap menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan. (Dikur)

Komentar atas 180 Warga hadiri Vaksinasi di Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License