Lurah Potorono Serahkan Perlengkapan Penanganan Covid-19

Administrator 30 Agustus 2021 18:53:34 WIB

Info Potorono - Senin (30/08), Lurah Potorono Bapak Prawata membagikan sejumlah alat penanganan Covid-19 kepada 9 dukuh di Kalurahan Potorono. Serah terima ini dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB bertempat di gedung baja Kalurahan Potorono, yang dihadiri Jajaran Pamong Kalurahan Potorono termasuk Dukuh.
 
Setiap paket Alat Penanganan Covid-19 terdiri dari Alat fogging beserta obat fogging, 2 set Alat Pelindung Diri (APD), 2 set baju wearpack beserta helm, dan sejumlah masker. Pengadaan Alat dan perlengkapan untuk Penanganan Covid-19 ini menggunakan dana dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Bantul. 
 
Pemerintah Kalurahan Potorono berharap dengan adanya bantuan alat kesehatan untuk penanganan Covid-19 ini dapat membantu satgas Covid-19 padukuhan untuk menangani warga-warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayahnya. (Dikur)

Komentar atas Lurah Potorono Serahkan Perlengkapan Penanganan Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License