Penyaluran Bantuan Beras PPKM untuk PKH dan BST Kalurahan Potorono

Administrator 06 Agustus 2021 17:37:12 WIB

Info Potorono - Jum'at (6/8), Penyaluran Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk PKH dan BST dilaksanakan di Balai Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Antrian dibagi dalam beberapa sesi untuk Kelompok Ppenerima Manfaat (KPM) BST dan KPM PKH. Pihak yang terlibat antara lain Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pendamping Program Keluarga Harapan, Petugas dari POS Indonesia, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pamong Kalurahan Potorono, dan Satlinmas Potorono.

Penerima dari PKH berjumlah 736 orang, dan dari BST berjumlah 197 orang. Total jumlah penerima yaitu 933 orang, dan masing-masing penerima mendapat 10 kg beras dari Bulog. Penerima harus melakukan pengambilan sendiri dengan membawa undangan, KTP asli, KK asli, dan hadir sesuai jam yang sudah ditentukan. Hal ini untuk memastikan bahwa penyaluran benar-benar sudah diterima oleh yang bersangkutan.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat mengingat kasus Covid-19 di Kalurahan Potorono masih tinggi. Seluruh pihak yang terlibat wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Personil Satlinmas Potorono dikerahkan untuk menjaga jalannya acara agar berjalan lancar. (AT)

Komentar atas Penyaluran Bantuan Beras PPKM untuk PKH dan BST Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License