Bamuskal Potorono gelar Muskal RKPKal 2022

Administrator 22 Juni 2021 12:06:19 WIB

Info Potorono - Ahad (20/06), Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Potorono melaksanakan Musyawarah Kalurahan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun 2022. Bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Potorono, musyawarah ini dihadiri oleh Lurah Potorono beserta Pamong Kalurahan Potorono, narasumber Bapak Thomas Basuki, Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Potorono, ketua Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal), Dukuh se-Potorono, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Linmas Kalurahan Potorono.

Musyawarah dibuka pukul 20.00 oleh sambutan Lurah Potorono kemudian dilanjutkan dengan musyawarah Penyusunan RKPKal yang dipimpin oleh wakil ketua Bamuskal Bapak Suko Raharjo. Panewu Banguntapan yang diwakilkan oleh Bapak Thomas Basuki menyampaikan agar program kegiatan yang masuk didalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJmKal) periode 2017-2022 yang belum terlaksana agar dapat dimasukan kedalam program RKPKal di tahun 2022 mendatang. Bapak Thomas juga menyampaikan agar memasukkan program stunting dan pengembangan desa wisata. Selain itu, diperlukan adanya dukungan anggaran untuk lembaga-lembaga Kalurahan seperti BUMKal dan FPRB.

Dalam Musyawarah ini pendamping kalurahan juga menyampaikan program-program yang belum terealisasikan di tahun 2021 agar segera dilaksanakan. Harapannya untuk penganggaran di tahun 2022 lebih fokus untuk pendampingan stunting, pemberdayaan masyarakat, dan pemulihan ekonomi. (DIKUR)

Komentar atas Bamuskal Potorono gelar Muskal RKPKal 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License