Pelatihan Produk Olahan Pangan di Padukuhan Condrowangsan

Administrator 11 Juni 2021 10:45:13 WIB

Info Potorono - Jum'at (11/06), Padukuhan Condrowangsan melaksanakan kegiatan Pelatihan Produk Olahan Pangan Tradisional yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul. Pelatihan ini telah dilaksanakan dari hari Selasa, 8 Juni 2021 dan berakhir pada Jum'at, 11 Juni 2021 di Padukuhan Condrowangsan. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 20 Anggota PKK Padukuhan Condrowangsan.

Pelatihan hari pertama pada tanggal 8 Juni 2021 di buka oleh Lurah Potorono, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan pembuatan roll cake dengan resol mayo yang dibimbing langsung oleh Bu Heni dari Jetis. Pada hari kedua materi pelatihan adalah pembuatan martabak manis dan martabak telur, pada hari ketiga pembuatan bakpia kacang, dan hari terakhir pembuatan kue lapis.

Dengan melalui kegiatan pelatihan pembuatan olahan pangan tradisional ini harapannya dapat membekali ibu-ibu rumah tangga untuk dapat membuka usaha sendiri, sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga. (DIKUR)

Komentar atas Pelatihan Produk Olahan Pangan di Padukuhan Condrowangsan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License