Satgas Covid Kabupaten Bantul Lakukan Monitoring di Posko PPKM Kalurahan Potorono

Administrator 09 Juni 2021 12:10:22 WIB

Info Potorono - Rabu (9/6), Satgas Covid Kabupaten Bantul dalam rangka pelaksanaan program PPKM Mikro di Kabupaten Bantul, melakukan monitoring di Posko PPKM Kalurahan Potorono. Tim Satgas Covid Kabupaten Bantul tiba di Balai Kalurahan Potorono pukul 09.30 WIB dengan disambut oleh Tim Satgas Covid Kalurahan Potorono. Dalam monitoring ini Tim Satgas Covid Kabupaten terdiri dari Kodim Bantul, Polres Bantul, dan Satpol PP Bantul.

Acara diawali dengan mengunjungi Posko PPKM Kalurahan Potorono yang berada di sebelah barat Kantor Lurah. Tim Satgas Covid Kabupaten Bantul kemudian melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Covid Kalurahan Potorono di Kantor Lurah Potorono. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Posko PPKM Mikro di Padukuhan Mertosanan Kulon. Dalam kunjungan ini Tim Satgas Covid Bantul didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satgas Covid Kapanewon Banguntapan, Satgas Covid Kalurahan Potorono, dan Satlinmas Potorono.

Satgas Covid Kabupaten Bantul melaksanakan monitoring ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan berjalannya Posko PPKM Mikro yang ada di Tingkat Kalurahan, Tingkat Padukuhan dan Tingkat RT. Hal-hal yang menjadi perhatian antara lain kesiapan posko, penanganan, penyajian informasi mengenai Covid, shelter karantina, hingga sampel posko di tingkat padukuhan.

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan perlu penanganan yang serius dari seluruh elemen. Monitoring ini juga bertujuan memastikan bahwa PPKM di tingkat kalurahan dapat berjalan maksimal sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19. (AT)

Komentar atas Satgas Covid Kabupaten Bantul Lakukan Monitoring di Posko PPKM Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License