Register Kelompok Ternak, Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Peternakan Bantul Berikan Pembinaan

Administrator 05 Mei 2021 16:26:43 WIB

Info Potorono - Selasa (4/5), Kelompok Ternak Kambing "Margo Rukun" Padukuhan Mertosanan Kulon mendapatkan pembinaan dari Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Peternakan Kabupaten Bantul. Pembinaan ini dilaksanakan di Serambi Masjid At Taqarrub Kranginan pukul 09.00 WIB. Turut hadir dalam pembinaan, Bapak Supriyanto dari Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kapanewon Banguntapan, Bapak Sogiman dari Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kalurahan Potorono, Bapak Prawata (Lurah Potorono) dan Ibu Atik Mudawamah (Dukuh Mertosanan Kulon).

Acara dibuka dengan sambutan dari Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Peternakan Kabupaten Bantul, dan Lurah Potorono. Pada Pembinaan ini anggota kelompok ternak diberi arahan mengenai tata cara register kelompok ternak "Margo Rukun".

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan arahan terkait tata cara register kelompok ternak "Margo Rukun" sehingga dapat menjadi kelompok ternak yang telah mengantongi register. Harapannya, kelompok ternak yang telah memiliki register ini nantinya mendapatkan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya. (Dikur)

Komentar atas Register Kelompok Ternak, Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Peternakan Bantul Berikan Pembinaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License