WKSBM Mertosanan Kulon Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Yudi Purwoko, S.T. 10 April 2021 04:15:59 WIB

Info Potorono - Jum'at (9/4), Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Pedukuhan Mertosanan Kulon menyalurkan santunan paket sembako kepada masyarakat pedukuhan Mertosanan Kulon. Acara penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di rumah Dukuh Mertosanan Kulon pada pukul 13.00 WIB, yang dihadiri oleh Lurah Potorono, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kapanewon Banguntapan, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, Babinsa, dan Satlinmas Kalurahan Potorono. 

Paket Sembako yang berjumlah 180 paket ini diberikan kepada Anak Yatim, Janda, Dhuafa, Masyarakat Disabilitas, dan Warga yang Terdampak Covid-19 di Padukuhan Mertosanan Kulon. Acara penyerahan secara simbolis ini dihadiri perwakilan penerima paket sembako, dan selebihnya paket diantarkan langsung ke rumah warga yang menerima. Paket sembako diberikan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin dari WKSBM Mertosanan Sanan Kulon. 

Pada akhir acara ini dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat spraying untuk 16 RT dari PMI Bantul, dimana masing-masing RT menerima 1 set alat spraying. (DINA)

Komentar atas WKSBM Mertosanan Kulon Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License