Sosialisasi Pendataan Keluarga 2021

Yudi Purwoko, S.T. 26 Maret 2021 05:14:20 WIB

Kamis (25/3), Sosialisasi Pendataan Keluarga 2021 dilaksanakan di Balai Kalurahan Potorono. Sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 40 orang yaitu Koordinator Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Ibu Noor Hidayah Tri Karyawati, S. Sos., Pemerintah Kalurahan Potorono, Instisusi Masyarakat Pedesaan (IMP), dan Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kalurahan Potorono. Dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai bertempat di Gedung Baja Kalurahan Potorono. 

Acara ini diawali dengan sambutan dari Bapak Prawata selaku Lurah Potorono, dilanjutkan sambutan oleh Koordinator PLKB Ibu Noor Hidayah Tri Karyawati, S. Sos. Kemudian penyampaian materi sosialisasi oleh narasumber dari PLKB. Setelah materi disampaikan, dilanjutkan sesi tanya jawab dengan peserta untuk memperjelas pemahaman materi. 

Dalam orientasi kader pendata ini merupakan langkah untuk dilaksanakannya Pendataan Keluarga 2021 di Kalurahan Potorono. Berdasarkan edaran Bupati Bantul nomor 470/00856/DPPKBPMD Tentang Pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021, pendataan dilaksanakan mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Pendataan kali ini dilakukan dengan online menggunakan smartphone. Mengingat sedang masa pandemi Covid-19, kader pendata melaksanakan proses pendataan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (AT)

Komentar atas Sosialisasi Pendataan Keluarga 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License