Brimob Gondowulung Gelar Spraying Disinfektan Di Padukuhan Mertosanan Kulon

Administrator 16 Maret 2021 10:24:55 WIB

Info Potorono - Senin (15/03), Brimob Gondowulung bersama Pemerintah Kalurahan Potorono melakukan giat spraying disinfektan di lingkungan padukuhan Mertosanan Kulon Kalurahan Potorono. Giat ini dimulai pukul 10.00 hingga 12.00, dengan sasaran giat rumah penduduk, fasilitas umum seperti sekolah dan masjid, serta lingkungan perumahan yaitu Perum Pondok Indah Banguntapan dan Perum Kirana.


Kegiatan ini melibatkan Brimob Gondowulung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Potorono, Linmas Kalurahan Potorono dan Dukuh Mertosanan Kulon. Giat ini juga dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 yang awal tahun ini kasus Covid-19 semakin meningkat di Kalurahan Potorono dan khususnya di Padukuhan Mertosanan Kulon. Padukuhan Mertosanan Kulon yang saat ini termasuk zona orange menjadikan prioritas giat spraying di Kalurahan Potorono.(DINA)

Komentar atas Brimob Gondowulung Gelar Spraying Disinfektan Di Padukuhan Mertosanan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License