BUMKal "Mekaring Pono" Buka Sunmor Potorono

Administrator 22 Februari 2021 15:08:27 WIB

Info Potorono- Minggu (21/2), Sunday Morning (SUNMOR) Potorono resmi di mulai. Program ini merupakan inisiatif dari Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) "Mekaring Pono" Kalurahan Potorono yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Potorono untuk mempromosikan dan menjual produk-produknya. Program ini di laksanakan setiap hari Minggu jam 05.30-09.30 di depan Balai kalurahan Potorono.

Pelapak pada kegiatan Sunday Morning (SUNMOR) Potorono ini merupakan pemilik UMKM di Kalurahan Potorono. Pada awal pembukaan ini ada sebanyak 27 pelapak yang telah bergabung, dan masih ada kesempatan UMKM lain untuk ikut serta dalam Sunday Morning (SUNMOR) Potorono. Pemilik UMKM cukup mendaftar kepada Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) "Mekaring Pono", kemudian pelapak akan mendapatkan lapaknya. Selama bulan Februari ini pelapak tidak dipungut biaya. (DINA)

Komentar atas BUMKal "Mekaring Pono" Buka Sunmor Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License