Rakor dan Bimtek Pengisian Berkas PTSL

Administrator 10 Maret 2020 09:39:19 WIB

Info Potorono - Senin (9/3) malam, Rapat Koordinasi tim Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dilaksanakan di Gedung Baja Komplek Balai Desa Potorono. Rapat ini dihadiri kurang lebih 20 orang dari Puldatan, Dukuh dan sekretaris Pokmas. Selain itu, rapat ini sekaligus sebagai Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengisian Berkas PTSL yang diberikan oleh narasumber dari BPN.

Dimulai pukul 20.30 WIB, setiap Dukuh bersama sekretaris Pokmas dari masing-masing pedukuhan membawa peralatan berupa laptop sebagai media praktek pengisian berkas PTSL. Masing-masing peserta diberikan file sebagai acuan pengisian data PTSL untuk mempermudah proses bimtek kepada Pokmas di wilayahnya masing-masing. (AT)

Komentar atas Rakor dan Bimtek Pengisian Berkas PTSL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License