Pengajian Selasa Pagi Desa Potorono

Administrator 04 Maret 2020 09:55:31 WIB

Info Potorono - Selasa (3/3), Pemerintah desa Potorono menggelar kegiatan Pengajian Selasa Pagi. Pengajian ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Pemerintah Desa Potorono setiap hari selasa dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi, serta sebagai wadah mengkaji ilmu agama bagi warga muslim di wilayah Desa Potorono. Bertempat di Gedung Serba Guna  Balai Desa Potorono, Pengajian Selasa Pagi pada pertemuan ini menghadirkan narasumber Ustadz H.Ridlo Hisyam dari Dusun Salakan.

Kegiatan ini dimulai pukul 06.30 WIB yang di hadiri oleh sekitar 200 warga muslim dan perangkat Desa Potorono. Kegiatan dibuka dengan membaca doa, kemudian dilanjutkan  dengan pengajian inti. Kegiatan di akhiri dengan membaca doa yang dipimpin oleh ustadz Ridlo Hisyam.

Darminah, yang merupan salah satu jama'ah Pengajian Selasa Pagi mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi warga muslim di Potorono, dan saya berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepanya". (DKS)

Komentar atas Pengajian Selasa Pagi Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License