FPRB Astaguna Ikut Memeriahkan HUT Damkar Ke-101

Administrator 02 Maret 2020 10:22:39 WIB

Info Potorono - Ahad (1/3) pagi, Forum Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Astaguna ikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-101. Sejak pukul 07.00 WIB, sekitar 13 personil berangkat menuju Stadion Sultan Agung Bantul. Dengan menggunakan seragam orange dan helm orange sebagai atribut, personil FPRB Astaguna mengikuti acara hingga selesai. Tampak Bapak Camat Banguntapan juga hadir menjumpai personil FPRB Astaguna yang berada di tribun stadion.

Saat upacara berlangsung, peserta dari Pemadam Kebakaran berbaris rapi di dalam lapangan. Selain itu, sejumlah mobil Damkar juga terparkir rapi di sisi timur lapangan Stadion Sultan Agung, sedangkan personil FPRB dari desa turut hadir memeriahkan acara di tribun penonton. Prosesi upacara berakhir sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah upacara usai, FPRB Astaguna melanjutkan kegiatan dengan melakukan rabas pohon di Dusun Cepokosari, Sitimulyo. Terpantau dua pohon yang rantingnya nyangkut dan mengganggu instalasi kabel listrik PLN. Demi keamanan, sebelum melakukan rabas terlebih dahulu listrik pada jaringan tersebut dimatikan untuk sementara agar tidak terjadi resiko tersengat listrik. Petugas dari PLN hadir didampingi oleh Bhabinkamtibmas Potorono untuk membantu melancarkan kegiatan sampai selesai. (AT)

Komentar atas FPRB Astaguna Ikut Memeriahkan HUT Damkar Ke-101

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License