Cuaca Ekstrim, 1 Unit Rumah Tersambar Petir

Administrator 22 Februari 2020 06:06:23 WIB

Info Potorono - 

Sebuah rumah di Dusun Mertosanan Wetan RT 02 Potorono menjadi sasaran sambaran petir pada Kamis (20/2). Sekitar pukul 19.00 WIB petir menyambar dan kemudian disusul listrik padam di sebagian wilayah Potorono. Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh FPRB Astaguna, instalasi listrik di rumah rusak dan tembok jebol. Namun beruntung kejadian tersebut tidak sampai menelan korban.

Beberapa saat setelah sambaran terjadi, pihak PLN mendatangi lokasi didampingi oleh Bhabinkamtibmas, FPRB, dan masyarakat sekitar lokasi kejadian untuk melakukan perbaikan jaringan listrik. Atas kejadian tersebut, belum diketahui nilai kerugian yang dialami.

Dengan adanya kejadian ini, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dengan kondisi ekstrim akhir-akhir ini, hindari hal-hal yang berpotensi meningkatkan kemungkinan sambaran petir saat cuaca tidak baik. (AT/SALAKAN)

Komentar atas Cuaca Ekstrim, 1 Unit Rumah Tersambar Petir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License