Pembinaan Administrasi PKK tingkat Dasawisma, RT, dan Pedukuhan Se-Desa Potorono Hari Ke-2

Administrator 31 Juli 2019 16:15:29 WIB

Info Potorono - Rabu (31/7/2019) Desa Potorono menggelar Pembinaan Administrasi PKK tingkat Dasawisma, RT, dan Pedukuhan Se-Desa Potorono di Hari ke-2. Bertempat di Aula Balai Desa Potorono, Pembinaan hari ke-2 ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta dari unsur PKK tingkat RT dan Pedukuhan se-Desa Potorono di 9 Pedukuhan. Turut hadir dalam acara, Jajaran Pemerintah Desa Potorono, Ketua TP PKK Desa Potorono dan Pengurus TP PKK tingkat Desa. Narasumber dalam acara ini dari Bendahara TP PKK Kabupaten Bantul yaitu Ibu Tunik Wusri Arliani, S.Sos, M.SE dan Ibu Siti Akiri, SE.

Materi yang disampaikan berkaitan dengan buku administrasi yang wajib harus dimiliki oleh masing-masing Kelompok PKK tingkat RT dan Pedukuhan, antara lain:

  1. Rekapitulasi Catatan Data dan Kegiatan Warga
  2. Rekapitulasi Data Ibu Hamil, Melahirkan, Nifas, Ibu Meninggal, Kelahiran Bayi, Bayi Meninggal dan Kematian Balita

Disamping ke-2 buku wajib ini, di perlukan adanya buku tambahan berupa:

  1. Daftar Hadir
  2. Buku KAS
  3. Campursari

Dengan adanya pembinaan ini, output nya adalah terwujudnya Data Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK di tingkat RT dan Pedukuhan yang valid di tahun 2020. (ADMIN)

Komentar atas Pembinaan Administrasi PKK tingkat Dasawisma, RT, dan Pedukuhan Se-Desa Potorono Hari Ke-2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License