Penerjunan KKN dari IST AKPRIND di Desa Potorono

Administrator 29 Juli 2019 12:06:18 WIB

Info Potorono - Pada hari Kamis (29/7/2019) desa Potorono menyambut Penerjunan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta. Acara yang di gelar di Aula Grha Kencana Balai Desa Potorono, di hadiri oleh Lurah Desa Potorono, Kepala Seksi, Kepala Urusan dan 9 Dukuh. Mahasiswa KKN ini akan melaksanakan Kuliah Lapangan selama 1,5 Bulan terhitung dari hari penerjunan KKN yaitu 29 Juli 2019 sampai dengan 12 September 2019.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Potorono bapak Prawata, mengucapkan selamat datang kepada Tim dari IST Akprind beserta 98 mahasiswa KKN Akprind. Lanjut, Lurah desa mengarahkan kepada mahasiswa yang nantinya akan dibagi menjadi 9 kelompok untuk ikut membantu kegiatan maupun membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masing-masing pedukuhan. Mahasiswa KKN dihimbau agar melakukan koordinasi dengan bapak/ibu dukuh mengenai program-program yang akan di laksanakan nantinya.

Harapannya, mahasiswa dapat membantu kegiatan yang ada di pedukuhan serta membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masing-masing pedukuhan dengan baik. Sehingga, setelah selesainya masa bakti KKN mampu memberikan kesan yang baik dan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat desa Potorono. (ADMIN)

Komentar atas Penerjunan KKN dari IST AKPRIND di Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License