Inspektorat DIY Kunjungi Desa Potorono

Administrator 24 Juli 2019 10:59:18 WIB

Info Potorono - Rabu (24/7/2019) Tim dari Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan di Desa Potorono. Dalam kunjungannya, Tim Inspektorat DIY yang terdiri dari 2 orang, dihadapi langsung oleh Lurah Desa, Kepala Urusan Keuangan dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Potorono. Tujuan dari Monev ini, untuk melakukan evaluasi dan pengecekan terhadap Laporan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Semester Pertama Tahun Anggaran 2019 yang di compare dengan Laporan PertanggungJawaban (LPJ) Pelaksanaan Kegiatan bersumber Dana Desa yang telah dibuat oleh Pelaksana Kegiatan (PK) Desa Potorono.

Menurut Bapak Topaz dari Bagian Audit Sarpras Inspektorat DIY, hasil pemeriksaan yang telah dilakukan di Desa Potorono ini nantinya akan dikumpulkan dengan hasil pemeriksaan di desa lain yang di tunjuk sebagai sampling.

Tim Inspektorat berharap agar kedepan lebih meningkatkan kualitas dalam melaksanakan kegiatan maupun pembuatan laporan. Adapun jika menemukan kesulitan, desa diberikan fasilitas untuk melakukan konsultasi. (ADMIN)

Komentar atas Inspektorat DIY Kunjungi Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License