Tim Monev Kecamatan Banguntapan Kunjungi Desa Potorono

Administrator 17 Juli 2019 11:47:39 WIB

Info Potorono - Rabu (17/7/19), Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tingkat Kecamatan Banguntapan melakukan Monitoring di Desa Potorono. Tim monev ini beranggotakan 3 orang yaitu dari Staff Pemerintahan Kecamatan Banguntapan dan Pendamping Desa Kecamatan Banguntapan. Bertempat di gedung baja komplek Balai Desa Potorono, tim monev dari kecamatan Banguntapan dihadapi langsung oleh Lurah Desa , Carik Desa, Kepala Seksi, Kepala Urusan dan TPK Desa Potorono.  

Tujuan diadakannya Monev ini adalah memonitoring kelancaran program pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari APBDes Tahun Anggaran 2019, Tim Monev Kecamatan Banguntapan memfokuskan pada proses penatausahaan keuangan dan pengecekan kegiatan fisik maupun non fisik melalui Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Kegiatan serta wawancara dengan Pelaksana Kegiatan.

Dalam Sambutannya, Lurah Desa Potorono Bapak Prawata, memberikan statement dengan dukungan diadakannya acara Monitoring dan Evaluasi ini, serta memberikan semangat dan motivasi kepada pelaksana kegiatan dan TPK Desa Potorono, agar dapat mengelola Keuangan desa dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur yang ada. (ADMIN)

Komentar atas Tim Monev Kecamatan Banguntapan Kunjungi Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License