Presentasi Lomba Pasar se-Kabupaten Bantul

Administrator 26 Juni 2019 12:49:55 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan lomba Pasar Desa dengan tema Terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan tingkat ekonomi yang didapatkan oleh para pedagang pasar dalam kehidupan sehari-hari. Pasar Desa Potorono merupakan salah satu peserta dari beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bantul.

Pada hari Rabu 26 Juni 2019 Pengelola Pasar Desa Potorono yang diketuai Bapak Bronto Mulyono melakukan Presentasi keikutsertaan lomba Pasar Desa tahap 1 yang bertempat di Aula Dinas PPKBPMD Kabupaten Bantul.

Materi yang disampaikan mengenai Gambaran umum desa Potorono, profil desa, Potorono, pengelolaan pasar desa, dan Administrasi pengelolaan Pasar. Dalam pemaparan materi tersebut berjalan lancar dengan kurun waktu kurang lebih 20 menit. Tim juri yang bertugas berasal dari Dinas PPKBPMD Kab.Bantul, Bappeda, Dinas Lingkungan Hidup, Tim Penggerak PKK Kab.Bantul, Dinas Kesehatan Kab.Bantul, Tenaga Ahli P3MD Dinas Perdagangan, Bagian Hukum dan Pemdes Setda Kab.Bantul.

Dengan adanya keikutsertaan lomba pasar ini nantinya pasar tradisional lebih maju, tertib, profesional dalam pengelolaan, dan nyaman baik bagi pedagang maupun pengunjung, serta mampu mewujudkan kesejateraan dan kemajuan ekonomi pedagang pasar. (RAHMAT/PTR)

Komentar atas Presentasi Lomba Pasar se-Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License