Monev SID di Desa Potorono

Administrator 11 Maret 2019 09:35:47 WIB

Info Potorono - Dalam rangka percepatan pembangunan desa dan pembangunan kawasan perdesaan melalui sistem infromasi desa (SID) agar berkesinambungan dan sinergi dalam mewujudkan makaryo Mbangun Desa. Kominfo dan Pemdes melakukan monev SID di Desa Potorono .

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu 6 Maret 2019, pukul 10.00 WIB, yang bertempat di kompleks Desa Potorono . Monev tersebut bertujuan untuk monitoring Sistem Informasi Desa Tahun anggaran 2019.

Pelaksanaan Monev tersebut dilakukan dengan cara Tanya jawab anatara petugas dari kominfo dengan User SID desa Potorono Yudi Purwoko, sekaligus pengecekan tentang keaktifan dan konten yang di unggah di website desa potorono.

Harapan dari diskominfo dan pemdes agar desa potorono meningkatkan keaktifannya serta mengembangkan konten-konten yang berkaitan dengan produk lokal sehingga nantinya dapat mendongkrak pendapatan desa. (ROHMAT/PTR)

Komentar atas Monev SID di Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License